Pusat Bantuan Unggah File ETD : 089514182433
3059 Data Penelitian Mahasiswa tersimpan
36185 File Mahasiswa
Berhasil Ter-unggah
Hasil Validasi
Lebih detail
ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN METODE SIX SIGMA PADA TOKO REGA KOTA LANGSA
Oleh : Oktasa Dewi Achiraini | Prog.Studi : Manajemen (2024)

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengendalian kualitas produk pada toko roti Rega dengan metode six sigma. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Six Sigma yang meliputi DMAIC (Define, Measure, Analyze, Improve, Control. Hasil penelitian diperoleh pada tahap define, CTQ yang menjadi potensial produk roti adalah adonan isi keluar, hangus, d Pengendalian Kualitas Produk, Six Sigma [...]

PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV HONDA PRIMA JAYA ACEH TAMIANG
Oleh : Ratna sukmawati | Prog.Studi : Manajemen (2024)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi produk, kualitas pelayanan, dan daya tarik iklan terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor Honda pada CV Honda Prima Jaya Aceh Tamiang. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli sepeda motor Honda pada C Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan, Daya Tarik Iklan, Loyalitas Pelanggan [...]

PENGARUH BEAUTY VLOGGER, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER PADA MASYARAKAT KOTA LANGSA
Oleh : Rani Asmaul Husna | Prog.Studi : Manajemen (2024)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beauty vlogger, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over pada masyarakat Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden dengan syarat pernah membeli produk kosmetik Make Over, metode analisis menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien Beauty Vlogger, Brand Image, Brand Trust [...]

PENGARUH HARGA, PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI E-COMMERCE PADA MAHASISWA UNSAM
Oleh : Zalma Ramayani | Prog.Studi : Manajemen (2024)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, keragaman produk dan kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian secara online melalui e-commerce pada mahasiswa UNSAM. Jenis penelitian yang dilakukan yaitu penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Samudra yang pernah melakukan transaksi pembelian secara Harga, Promosi, Keragaman Produk, Kemudahan Transaksi, Keputusan Pembelian. [...]

PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW MENGGUNAKAN MEDIA TIKTOK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA UNSAM
Oleh : Sumiati | Prog.Studi : Manajemen (2024)

Penelitian ini bertuijuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, online customer review menggunakan media tiktok, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening pada mahasiswa UNSAM. Jenis penelitian yang dilakukan pada penelitian ini yaitu jenis penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian adalah mahasiswa Universitas Samudra yang Viral Marketing, Online Customer Review, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian [...]

ANALISIS PERBANDINGAN KEAKURATAN METODE CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) DAN ARBITRAGE PRICING THEORY (APT) DALAM MEMPREDIKSI RETURN SAHAM (STUDI PADA SAHAM INDEKS KOMPAS100 PERIODE TAHUN 2017-2021)
Oleh : Eva Azzahra | Prog.Studi : Manajemen (2024)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan keakuratan antara metode Capital Asset Pricing Model (CAPM) dan Arbitrage Pricing Theory (APT) dalam memprediksi return saham pada Indeks Kompas100 periode tahun 2017-2021. Populasi penelitian ini adalah perusahaan yang terdaftar di Indeks Kompas100 periode Februari s.d Juli 2017. Teknik pengambilan sampel dengan p Capital Asset Pricing Model (CAPM), Arbitrage Pricing Theory (APT), Mean Absolute Deviation (MAD), Return Saham, Indeks Kompas100 [...]

PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT, STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) KOTA LANGSA
Oleh : Juraida | Prog.Studi : Manajemen (2024)

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh work family conflict,stres kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Langsa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan SPSS 18. Populasi dalam penelitian ini yaitu Pegawai pada Ruang RPDA dan RPDB Kota Langsa yang berjumlah 36 oran Work Family Conflict, Stres Kerja, Kepuasan Kerja, dan Kinerja [...]

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND PERSONALITY, BRAND LOYALTY DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN MIE INSTAN MEREK SEDAAP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA LANGSA)
Oleh : Mayani | Prog.Studi : Manajemen (2024)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Personality, Brand Loyalty dan Brand Trust terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Mie Instan Merek Sedaap (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kota Langsa). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan analisis Brand Image, Brand Personality Brand Loyalty, Brand Trust, Minat Beli Ulang [...]

ANALISIS SISTEM ANTRIAN DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA SPPBE TANDEM, KSO PT. PERTAMINA (PERSERO) YANG DIKELOLA PT. PATRA TRADING TANDEM, SUMATERA UTARA
Oleh : Nichi Dea Pramesti | Prog.Studi : Manajemen (2024)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem antrian dalam meningkatkan pelayanan pada SPBBE Tandem, KSO PT. Pertamina (Persero) yang dikelola PT. Patra Trading Tandem, Sumatera Utrara. Data yang diolah adalah kedatangan truk agen elpiji yang akan melalukan pengisian ulang tabung gas elpiji. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah jalur antri Sistem Antrian, Pelayanan. [...]

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN DAN SUMBER PENDAPATAN PADA PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN PADA MASYARAKAT DUSUN YUSUF HASYEM DENGAN NIAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Oleh : Anisa Rangkuti | Prog.Studi : Manajemen (2024)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan, sikap keuangan, dan sumber pendapatan terhadap perilaku masyarakat pada Dusun Yusuf Hasyem, Gampong Tengoh dengan niat sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini ialah sebanyak 100 kepala keluarga atau masyarakat pengelola keuangan yang berdomisili di Dusun Yusuf Hasyem, Gampong Te Literasi Keuangan, Sikap Keuangan, Sumber Pendapatan, Niat, Perilaku Pengelolaan Keuangan [...]

PENGARUH SIKAP KEUANGAN, PENGALAMAN KEUANGAN, PENGETAHUAN KEUANGAN DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PERILAKU MAHASISWA DALAM MENGELOLA KEUANGAN PRIBADI (STUDI PADA MAHASISWA ASAL PROVINSI SUMATERA UTARA YANG BERKULIAH DI KOTA LANGSA)
Oleh : YULNI SAHARA | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap keuangan, pengalaman keuangan, pengetahuan keuangan, dan kepribadian terhadap perilaku mahasiswa dalam mengelola keuangan pribadi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Sumatera Utara yang berkuliah di Perguruan Tinggi Negeri yang terletak di Kota Langsa dan sampel dalam penelitian ini berjuml Sikap Keuangan, Pengalaman Keuangan, Pengetahuan Keuangan, Kepribadian, Perilaku Pengelolaan Keuangan Pribadi [...]

PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO RM DI KOTA LANGSA
Oleh : Nurul salsabila | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko RM di Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Persamaan regresi dalam penelitian ini yaitu Y = 5,1 Lokasi, Promosi Persepsi Harga, Keputusan Pembelian [...]

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KRAV KOFFIE DI KOTA LANGSA
Oleh : Yuni Triana | Prog.Studi : Manajemen (2021)

Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Krāv Koffie di Kota Langsa. Populasi penelitian adalah konsumen Krāv Koffie di Kota Langsa dengan sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Metode analisis data menggunakan persamaan regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2 Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan [...]

PENGARUH KINERJA LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA CV. AA EXPRESS LANGSA
Oleh : AZHARI | Prog.Studi : Manajemen (2021)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengafruh kinerja layanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman barang pada CV. AA Express Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan analisis koefisien determinas Kinerja Layanan, Kepercayaan, Kepuasan [...]

PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK PROMOSI DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA DEKORASI (STUDI KASUS PADA TOKO ONLINE CHASPERDEKOR.ID)
Oleh : Yolanda Oktaviani | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, daya tarik promosi dan potongan harga terhadap minat konsumen menggunakan jasa dekorasi pada toko online Chasperdekor.id. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden dengan kriteria responden memiliki usia minimal 14 tahun dan sudah pernah menggunakan produk atau jasa Chasperdekor.id. Da kualitas produk, daya tarik promosi, dan potongan harga terhadap minat konsumen [...]

ANALISIS MANAJEMEN RANTAI PASOKAN PADA KINARA BAKERI DI KOTA BINJAI
Oleh : Latifah Hanum Br Sembiring | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana alur manajemen rantai pasokan pada Kinara Bakeri dan faktor apa saja yang dapat mempengaruhi kinerja manajemen rantai pasokan serta melihat bagaimana strategi yang digunakan Kinara Bakeri dalam menjalankan manajemen rantai pasokannya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggu Manajemen Rantai Pasokan, Value Stream Mapping, Fishbone. [...]

PENGARUH KOMPETENSI, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PTPN I LANGSA
Oleh : Ria Raningsih | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kompetensi, Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Prestasi Kerja karyawan PTPN I Langsa. Teknik sampling yang di gunakan adalah Probability Sampling dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling, populasi sebanyak 169 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu persamaan regresi linear berganda Kompetensi, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi dan Prestasi Kerja [...]

PENGARUH KEPUASAN KERJA, BEBAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PTP NUSANTARA I LANGSA
Oleh : Eva Yuana Lestari | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepuasan Kerja, Beban Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja karyawan pada PTP Nusantara I Langsa. Teknik sampling yang di gunakan adalah Probability Sampling dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan populasi sebanyak 169 responden. Metode analisis data menggunakan persamaan regresi linear ber Kepuasan Kerja, Beban Kerja, Komitmen Organisasi dan Kinerja. [...]

ANALISIS METODE CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2014-2020)
Oleh : Fauzan arta yuanza | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat return saham-saham perusahaan sektor energi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2014-2020 dengan metode Capital Asset Pricing Model (CAPM). Sampel dalam penelitian ini yaitu 33 perusahaan sektor energi yang terdaftar di BEI. Metode analisis data menggunakan analisis Return Individual (Ri), Return Mar CAPM, Investasi Saham [...]

PENGARUH KEPRIBADIAN, ORANG TUA, TEMAN DEKAT DAN KOMUNITAS TERHADAP MANAJEMEN KEUANGAN PRIBADI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SAMUDRA ANGKATAN 2018-2019
Oleh : YULINAR | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepribadian, orang tua, teman dekat dan komunitas terhadap manajemen keuangan pribadi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Samudra angkatan 2018-2019. Populasi pada penelitian ini yaitu sebanyak 436 mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Universitas Samudra angkatan 2018-2019 dan sampelnya menggunakan teknik nonpro Kepriadian, Orang Tua, Teman Dekat, Komunitas, Manajemen Keuangan Pribadi [...]

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TOKO KOPI URBAN LANGSA
Oleh : Ikram Febriansyah | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran (produk, harga, promosi dan lokasi) terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen Toko Kopi Urban Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 145 responden dengan frekuensi pembelian minimal dua kali atau lebih. Metode analisis menggunakan Structural Equation Modeling Bauran Pemasaran, Kepuasan Konsumen, Loyalitas, SEM [...]

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GENDER, KEMAMPUAN AKADEMIS DAN PENGALAMAN KEUANGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SAMUDRA)
Oleh : Melani Ningsih | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan, gender, kemampuan akademis, dan pengalaman keuangan terhadap perilaku pengelolaan keuangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Samudra. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 269 mahasiswa dengan jumlah populasi 823 mahasiswa aktif dari angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi Universitas Samudra. Metod Literasi Keuangan, Gender, Kemampuan Akademis, Pengalaman Keuangan, Perilaku Pengelolaan Keuangan [...]

ANALISIS CRITICAL PATH METHOD (CPM) PADA PROYEK PEMBANGUNAN GAPURA RTH TAMAN HUTAN KOTA LANGSA
Oleh : TASHA NADIA MULIA | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penjadwalan merupakan hal penting yang harus dilakukan ketika menyelesaikan suatu proyek. Namun terkadang dalam pelaksanaannya menyimpang dari rencana, sehingga perlu adanya pengawasan dan pengendalian proyek agar penyelesaian proyek tidak tertunda. Seperti halnya yang terjadi pada proyek pembangunan gapura Taman Hutan Kota Langsa dimana penyelesaian proyek ini mund Manajemen Proyek, Bar Chart, Critical Path Method (CPM) [...]

PENGARUH E-WOM, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA SEND DELIVERY DI KOTA LANGSA
Oleh : MUHAMMAD RAFFI | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh E-WOM, harga, dan kualitas pelayanan terhadap penggunaan jasa Send Delivery di Kota Langsa. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dan kualitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yaitu 96 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skal E-WOM, Harga, Kualitas Pelayanaan, Pengguna Jasa [...]

PENGARUH VARIAN PRODUK, BRAND IMAGE DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM DI KOTA LANGSA
Oleh : NANANG WALUYO | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh varian produk, brand image dan cita rasa terhadap keputusan pembelian Teh Pucuk Harum di Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden yang merupakan konsumen penikmat Teh Pucuk Harum di Kota Langsa. Metode analisis data menggunakan persamaan regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefi Varian Produk, Brand Image, Cita Rasa [...]

PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI ONLINE DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK EIGER DI KOTA LANGSA
Oleh : Ditiya Hermawan | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, promosi online dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Eiger di Kota Langsa. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Persamaan regresi Gaya Hidup, Promosi Online, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian [...]

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BRANDAN DONUTS DI PANGKALAN BERANDAN
Oleh : MUHAMMAD TULUS PEKERTI | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Brandan Donuts di Pangkalan Berandan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden dengan frekuensi pembelian lebih dari dua kali. Metode analisis menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini Y = 4,1 Keragaman Produk, Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen [...]

PENGARUH BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP BURNOUT PEGAWAI PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA LANGSA
Oleh : Feni Darwianis | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beban kerja, lingkungan kerja dan dukungan sosial terhadap burnout pegawai pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Langsa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan SPSS 25. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kependuduk Beban Kerja, Lingkungan Kerja, Dukungan Sosial, Burnout, Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil [...]

PENGARUH GAYA HIDUP, EFIKASI DIRI KEUANGAN, TEMAN SEBAYA DAN LOKUS KENDALI TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA PENERIMA BEASISWA BIDIKMISI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SAMUDRA
Oleh : Cut Rona Cantika | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, efikasi diri keuangan, teman sebaya dan lokus kendali terhadap perilaku pengelolaan keuangan mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi Fakultas Ekonomi Universitas Samudra. Populasi pada penelitian ini yaitu berjumlah 280 mahasiswa aktif penerima beasiswa bidikmisi angkatan 2018, 2019 dan 2020 Fakultas Ekono Gaya Hidup, Efikasi Diri Keuanga, Teman Sebaya, Lokus Kendali, Perilaku Pengelolaan Keuangan [...]

PENGARUH PELATIHAN KERJA, MOTIVASI, DAN HUBUNGAN INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK, PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA KOTA LANGSA
Oleh : Tami Silvi Afanin | Prog.Studi : Manajemen (2023)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan kerja, motivasi, dan hubungan interpersonal terhadap kinerja pegawai Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 31 responden yang merupakan pegawai Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pe Pelatihan Kerja, Motivasi, Hubungan Interpersonal, Kinerja [...]

Kembali ke atas!