PENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MY BAKSO LANGSA

Syattariah (2024), PENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MY BAKSO LANGSA . Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh cita rasa, harga dan suasana toko terhadap loyalitas konsumen pada My Bakso Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Persamaan regresi dalam penelitian ini yaitu Y = 5,192 + 0,224X1 + 0,119X2 + 0,352X3. Cita rasa berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada My Bakso Langsa, dimana diperoleh nilai sig. 0,021 < 0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada My Bakso Langsa, dimana diperoleh nilai sig. 0,035 < 0,05. Suasana toko berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada My Bakso Langsa, dimana diperoleh nilai sig. 0,020 < 0,05. Cita rasa, harga dan suasana toko secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada My Bakso Langsa, dimana diperoleh nilai sig. 0,000 < 0,05. Cita rasa, harga dan suasana toko mempengaruhi loyalitas konsumen pada My Bakso Langsa sebesar 61,5%, sedangkan sisanya 38,5% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini.

Kata kunci : Cita Rasa, Harga, Suasana Toko, Loyalitas Konsumen

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Syattariah
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2024)
Tanggal disimpan : 15-01-2024 13:07
Terakhir diubah : 22-01-2024 11:20
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2024
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=5221
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!