Pusat Bantuan Unggah File ETD : 089514182433
1933 Data Penelitian Mahasiswa tersimpan
23660 File Mahasiswa
Berhasil Ter-unggah
Hasil Validasi
Lebih detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SMARTPHONE OPPO DI KOTA LANGSA
Oleh : Yuni Syafrina | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada smartphone oppo di Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan analisis koefisien determinasi. Persamaan regresi dalam p Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen [...]

PENGARUH GAYA HIDUP, GREEN MARKETING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA LANGSA
Oleh : Azra Batrisyia | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, green marketing, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden dengan frekuensi pembelian minimal dua kali atau lebih . metode analisis menggunakan regresi linier berganda, uji t,uji F dan uji koefisien determinasi. Gaya Hidup, Green Marketing, Promosi [...]

PENGARUH DISIPLIN KERJA, PELATIHAN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA PEGAWAI PERUMDA AIR MINUM TIRTA TAMIANG
Oleh : Juliana Dewi Sri Wahyuni | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja, pelatihan kerja dan insentif terhadap kinerja pegawai PERUMDA Air Minum Tirta Tamiang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 43 orang yang merupakan pegawai tetap PERUMDA Air Minum Tirta Tamiang. Metode analisis data menggunakan persamaan regresi linear berganda, uji koefisien dete Disiplin Kerja, Pelatihan Kerja, Insentif [...]

PENGARUH INOVASI, EKUITAS MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SAMUDRA)
Oleh : Evrizal Tumangger | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi, ekuitas merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone oppo pada Mahasiswa Universitas Samudra. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik accidental sampling dengan menggunakan rumus unknown population sehingga responden dala Inovasi, Ekuitas Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian [...]

ANALISIS PERPUTARAN PIUTANG DAN PERPUTARAN AKTIVA TETAP TERHADAP PROFITABILITAS PADA PT. HM SAMPOERNA TBK PERIODE 2010-2019
Oleh : Yusuf tommy bahara lubis | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untukmengetahui pengaruh perputaran piutang dan perputaran aktiva tetap secara parsial maupun simultan terhadap profitabilitas pada PT. HM Sampoerna Tbk Periode 2010-2019. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda, uji t dan uji F dengan alat analisis SPSS 20. NPM = 0,769PP + 0,295PAT berarti perputara Perputaran Aktiva, Perputaran Piutang, Prifitabilitas [...]

ANALISIS PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTIES DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : Yoga pratama | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana metode Zmijewski dan Grover dalam memprediksi financial distress pada perusahaan sektor Properties dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan mengetahui metode mana yang lebih akurat dalam memprediksi financial distress pada perusahaan sektor Properties dan Financial Distress, Laporan Keuangan, Zmijewski, Grover [...]

ANALISIS PERBEDAAN RETURN SAHAM DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM PADA PERUSAHAAN CONSUMER NON-CYCLICAL SAAT PANDEMI DIBANDING SEBELUM PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA
Oleh : Indri Dwi Lestari | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis perbedaan reaksi pasar saham yakni Return saham dan volume perdagangan saham pada perusahaan Consumer Non-Cyclical saat pandemi dibanding sebelum pandemi COVID-19 di Indonesia. Populasi penelitian ini adalah seluruh perusahaan sektor Consumer Non-Cyclical yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Teknik pengambilan sampel dengan purpose sampling Harga Saham, Return, Abnormal Return, Trading Volume Activity (TVA), Pandemi [...]

ANALISIS KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN CONSUMER NON-CYCLICALS DI BEI MENGGUNAKAN METODE DU PONT SELAMA PERIODE 2015-2020
Oleh : Winda Andriani | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja keuangan perusahaan Consumer Non-Cyclicals di BEI menggunakan analisis du pont selama periode 2015-2020. Du pont system adalah metode untuk mengatur kinerja keuangan yang melibatkan beberapa rasio, yaitu rasio profitabilitas dan aktivitas. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data laporan keuangan ta Perusahaan Consumer Non-Cyclicals, Du Pont System, ROE, NPM, TATO, ROI, ME [...]

PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TELKOMSEL DI KECAMATAN MANYAK PAYED
Oleh : Andre Mirza Fahmi Putra | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merk dan harga terhadap keputusan pembelian kartu perdana Telkomsel di Kecamatan Manyak Payed. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu analisi regresi linear berganda dan pembuktian hipotesi Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkomsel [...]

ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI INTERNET DI KOTA LANGSA
Oleh : Nurul Hayati B | Prog.Studi : Manajemen (2021)

Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui internet di Kota Langsa secara parsial dan simultan. Data yang digunakan merupakan data primer yang berasal dari responden pembeli produk fashion melalui internet di Kota Langsa. Dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Alat analisa d Keputusan Pembelian Produk, Harga, Promosi, Internet [...]

ANALISIS FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA
Oleh : Sarah Savira AR | Prog.Studi : Manajemen (2021)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kondisi financial distress pada perusahaan sektor makanan dan minuman yang listing di Bursa Efek Indonesia. Populasi pada penelitian ini adalah perusahaan Sektor Makanan dan Minuman yang terdaftar di BEI sebanyak 18 perusahaan dan teknik sampling menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 8 perusahaan. Metode analisis Financial distress, Springate, Perusahaan Makanan dan Minuman [...]

PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
Oleh : Nia Agustina Nasution | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian secara online pada pengguna aplikasi Shopee. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden yang yang pernah melakukan transaksi pada aplikasi Shopee di Kota Langsa. Metode analisisdata menggunakan persamaan regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien de Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan [...]

PENGARUH PROFITABILITAS DAN FIRM SIZE TERHADAP CAPITAL STRUCTURE PADA PERUSAHAAN LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
Oleh : Rahmi fajri yanti | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel profitabilitas dan firm size terhadap capital structure pada perusahaan LQ45 di Bursa Efek Indonesia. Periode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 7 (tujuh) tahun, mulai dari tahun 2014 sampai 2020. Populasi pada penelitian ini sebanyak 45 perusahaan LQ45 yang sudah dan masih terdaft Profitabilitas, Firm Size dan capital structure [...]

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NIVEA DI KOTA LANGSA
Oleh : Fatimah harun | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Iklan, dan Citra Merek, terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea di Kota Langsa. Teknik sampling yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Non-Probability Sampling atau teknik accidental sampling dengan menggunakan rumus Unknown population sehingga responden dalam penelitian ini berjumlah 96 orang. Metode analisis data yang Brand Ambassador, Iklan , citra merek, dan Keputusan Pembelian [...]

ANALISIS KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN RISIKO BISNIS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Oleh : Desi Rahmadhani | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keputusan investasi, keputusan pendanaan, dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan dengan risiko bisnis sebagai variabel mediasi pada perusahaan Sektor Energi yang terdaftar di BEI tahun 2015-2020. Populasi pada penelitian ini sebanyak 66 perusahaan dan sampelnya sebanyak 10 perusahaan yang diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijaka Dividen, Risiko Bisnis, Nilai Perusahaan [...]

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KOSMETIK WARDAH DI KOTA LANGSA
Oleh : Cut Liza Fadhila | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Harga, Inovasi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kosmetik Wardah di Kota Langsa. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analasis regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Wardah yang ada di Kota Langsa dengan jumlah populasi yang tidak dik citra merek, harga, inovasi, kualitas produk, loyalitas pelanggan. [...]

PENGARUH HARGA, LOKASI DAN CITA RASA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CAFE JAMU MAS BEDOEL DI KOTA LANGSA
Oleh : Khairina | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan cita rasa terhadap minat beli konsumen pada cafe jamu Mas Bedoel di Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan analisis koefisien determinasi. Persamaan regresi dalam penelitian ini yaitu Y = Harga, Lokasi, Cita Rasa, Minat Beli [...]

PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KAFE KANASHA BISTRO DI KOTA LANGSA)
Oleh : Suherman | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada kafe Kanasha Bistro di Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden dengan frekuensi pembelian minimal dua kali atau lebih di kafe Kanasha Bistro. Metode analisis data menggunakan persamaan regresi linier berganda, uji t Harga, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan [...]

PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN PROFESIONALISME TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA LANGSA
Oleh : Muhammad Faris Ayouza | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sumber daya manusia dan profesionalisme terhadap prestasi kerja pegawai pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 68 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan analisis koefisien determinasi. Persamaan regresi Kualitas Sumber Daya Manusia, Profesionalisme, Prestasi Kerja [...]

PENGARUH BUDAYA KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PEMUDA, OLAHRAGA, DAN PARIWISATA KOTA LANGSA
Oleh : ANDI FARIDZ FATIHA | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya kerja, disiplin kerja, dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai pada Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 32 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu sampling jenuh. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan persamaan regresi Y = 3,270 + 0,197X Budaya Kerja, Disiplin Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja [...]

ANALISIS METODE CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) SEBAGAI PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERINDUSTRIAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015–2020)
Oleh : Rindi Astari | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penggunaan Capital Asset Pricing Model (CAPM) sebagai dasar pengembalian keputusan investasi saham pada sektor perindustrian di Bursa Efek Indonesia. Investor diharapkan dapat memprediksi saham dengan risiko yang seminimal mungkin, tetapi menghasilkan keuntungan yang besar berdasarkan konsep risiko (risk) dan tingkat pengembalian (return). Metode yang Capital Asset Pricing Model (CAPM), Pengambilan Keputusan Investasi. [...]

PENGARUH BRAND IMAGE, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANCE SALON DI KOTA KUALA SIMPANG
Oleh : Yoantri Atika | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, fasilitas dan harga terhadap kepuasan konsumen, penelitian ini dilakukan pada Ance Salon di Kota Kuala Simpang. Brand Image, Fasilitas, Harga, Kepuasan Konsumen [...]

PENGARUH DESAIN, FASILITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN TAJDI RESIDENCE DI KABUPATEN ACEH TAMIANG
Oleh : Fatimah Yuliani | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain, fasilitas dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, penelitian ini dilakukan pada perumahan Tajdi Residence di Kabupaten Aceh Tamiang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 33 responden yang merupakan penghuni perumahan Tajdi Residence di Kabupaten Aceh Tamiang. Metode analisis data menggunakan desain, fasilitas, kualitas produk, keputusan pembelian [...]

PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, KOMPETENSI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRESTASI KERJA (STUDI KASUS PADA DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK, PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA DI KOTA LANGSA)
Oleh : Lulu Fahira Zulkarnain | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi organisasi, kompetensi dan budaya organisasi terhadap prestasi kerja pegawai pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 74 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Persamaan regresi dalam pen Komunikasi Organisasi, Kompetensi, Budaya Organisasi, Prestasi Kerja [...]

ANALISIS HUBUNGAN ASPEK FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI DAN LOGISTIK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2020
Oleh : Agis Matil Danasya | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aspek fundamental yaitu rasio keuangan  yang terdiri dari Rasio Likuiditas (Current Ratio), Rasio Profitabilitas (Return on Equity), Rasio Solvabilitas (Debt to Equity Ratio), Rasio Aktivitas (Total Assets Turnover) dan Rasio Pasar (Price Earning Ratio) terhadap harga saham pada perusahaan transportasi dan logi Harga Saham, Current Ratio, Return on Equity, Debt to Equity Ratio,Total Assets Turnover, Price Earning Ratio [...]

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT LITERASI KEUANGAN PELAKU UMKM TOKO KELONTONG DI KECAMATAN BINJAI TIMUR
Oleh : Putri Nurbayani | Prog.Studi : Manajemen (2022)

 
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi tingkat literasi pelaku UMKM Toko Kelontong di Kecamatan Binjai Timur, faktor-faktor tersebut diantaranya adalah jenis kelami, usia, tingkat pendidikan, dan tingkat pendapatan.  Populasi dalam penelitian ini berjumlah 308 UMKM Toko Kelontong dan sampel berjumlah 75 UMKM Toko Kelon jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, tingkat pendapatan, tingkat literasi keuangan. [...]

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV PERCETAKAN ADI PRIMA MEDAN
Oleh : Syarah Nurmazaya | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lingkungan Kerja Disiplin Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada CV Percetakan Adi Prima. penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 35 responden yang merupakan karyawan tidak tetap atau tenaga kerja lepas dari CV Percetakan Adi Prima. metode analisis data menggunakan persamaan regresi linie Lingkungan Kerja Disiplin Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan [...]

ANALISIS PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ADVENTURE STORE LANGSA ( STUDI KASUS MEREK EIGER)
Oleh : musliandar | Prog.Studi : Manajemen (2020)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi ekuitas merek yang terdiri dari variabel brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap minat beli konsumen pada Adventure Store Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convinience-purposive sampling. Pengujian brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty terhadap minat beli [...]

PENGARUH PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN KERJA SERTA PENGALAMAN KERJA TERHADAP PENGEMBANGAN KARIER KARYAWAN KANTOR PUSAT PT PERKEBUNAN NUSANTARA I KOTA LANGSA
Oleh : Dimas Prawinata | Prog.Studi : Manajemen (2021)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan dan keterampilan kerja serta pengalaman kerja terhadap pengembangan karier karyawan Kantor Pusat PT. Perkebunan Nusantara I Kota Langsa. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah Probability Sampling dengan metode Simple Random Sampling. Metode analisis data menggunakan persamaan regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan uj Pengetahuan Kerja, Keterampilan Kerja, Pengalaman Kerja dan Pengembangan Karier [...]

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN METODE DU PONT SYSTEM PADA PERUSAHAAN BUMN PADA TAHUN 2014-2020
Oleh : Haris BTR | Prog.Studi : Manajemen (2022)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja keuangan perusahaan BUMNyang terdaftar di BEI menggukan analisis du pont system selama periode 2014-2020. Du pont system adalah metode untuk mengukur kinerja keuangan yangmelibatkan bebrapa rasio, yaitu return on equity, net profit marjin, total asset turnover, return on investmen dan multiplier equity. Data yang digunaka Perusahaan BUMN, Du Pont System, ROE, NPM, TATO, ROI, ME [...]

Kembali ke atas!