Pencarian
PENGARUH PROMOSI, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MAS INDAH KOTA LANGSA
INTAN NURIKA (2023),
PENGARUH PROMOSI, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MAS INDAH KOTA LANGSA . Skripsi, Universitas Samudra.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, store atmosphere, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Toko Mas Indah Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden yang telah mengunakan produk di Toko Mas Indah. Metode analisis menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukkan Y= 1,448 + 0,646X1 + 0,360X2 + 0,101X3. Hasil uji t menyatakan faktor promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Mas Indah Kota Langsa, store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Mas Indah Kota Langsa, dan kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Mas Indah Kota Langsa. Hasil uji F menunjukkan promosi, store atmosphere, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Mas Indah Kota Langsa. Hasil uji koefisien determinasi (adjusted R2) diperoleh nilai 0,737 atau sebesar 73,7% hal ini berarti variabel promosi, store atmosphere, dan kualitas pelayanan mempengaruhi keputusan pembelian di Toko Mas Indah Kota Langsa. Sedangkan sisanya 26,3% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata kunci : Promosi, Store Atmosphere, Kualitas PelayananFile ::(login required)
Tipe Items | : Skripsi |
Penulis/Penyusun | : INTAN NURIKA |
Fakultas | : Fakultas Ekonomi |
Program.Studi | : Manajemen (2023) |
Tanggal disimpan | : 13-02-2024 15:06 |
Terakhir diubah | : 13-02-2024 15:06 |
Penerbit | : Langsa, Universitas Samudra, 2023 |
URI | : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=5361 |
Root | : https://www.unsam.ac.id |