PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK, BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY DI KOTA LANGSA

Ivan Wahyu Perdana (2024), PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK, BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY DI KOTA LANGSA . Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ketersediaan produk, brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden yang pernah membeli dan memakai Honda Scoopy tahun keluaran 2019 keatas yang telah menggunakan rangka berbahan eSAF. Metode analisis data menggunakan persamaan regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian menunjukkan Y = 5,988 + 0,179X1 + 0,031X2 + 0,392X3 . Berdasarkan hasil uji t ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa, brand trust berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa. Hasil uji F dapat dinyatakan secara simultan ketersediaan produk, brand trust dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa. Hasil uji koefisien determinasi (Adjusted R2) diperoleh 0,498 atau sebesar 49,8% ketersediaan produk, brand trust dan kualitas produk dapat menjelaskan variabel keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa.


 


 

Kata kunci : Ketersediaan Produk, Brand Trust, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Ivan Wahyu Perdana
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2024)
Tanggal disimpan : 25-04-2024 12:39
Terakhir diubah : 29-05-2024 15:36
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2024
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=5667
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!