PENGARUH PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ANEKA JAYA FURNITURE LANGSA

EVA HUSRIANA (2019), PENGARUH PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ANEKA JAYA FURNITURE LANGSA . Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan dan harga
terhadap kepuasan konsumen pada Toko Aneka Jaya Funiture Langsa. Metode
analisa data menggunakan analisa regresi linear berganda, dan pembuktian
hipotesis dilakukan dengan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R). Hasil
persamaan regresi linear berganda yaitu Y = 2,191 + 0,154 X1+ 0,540 X. Hasil
uhi t menyatakan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen
pada Toko Aneka Jaya Furniture. Harga berpengaruh signifikan terhadap Toko
Aneka Jaya Furniture. Hasil uji F menyatakan pelayanan dan harga berpengaruh
terhadap Toko Aneka Jaya Furniture. Hasil uji Nilai koefisien determinasi (R)
sebesar 0,426 atau 42,6% yang dapat dinyatakan bahwa variabel layanan dan
harga memberikan pengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen pada Toko
Aneka Jaya Furniture Langsa sebesar 42,6% dan sisanya 57,4 % dipengaruhi oleh
variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. 222

Kata kunci : -

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : EVA HUSRIANA
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2019)
Tanggal disimpan : 02-03-2020 10:19
Terakhir diubah : 02-03-2020 10:19
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2019
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=470
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!