Pencarian
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHRAGA FUTSAL DI KOTA LANGSA (STUDI KASUS PADA PRODUK SEPATU SPECS TERHADAP MAHASISWA DI KOTA LANGSA)
Fitrah fahmi (2021),
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHRAGA FUTSAL DI KOTA LANGSA
(STUDI KASUS PADA PRODUK SEPATU SPECS TERHADAP MAHASISWA DI KOTA LANGSA). Skripsi, Universitas Samudra.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk sepatu Specs pada Mahasiswa di Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan analisis koefisien determinasi. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Specs pada Mahasiswa di Kota Langsa, dimana dari uji t diperoleh nilai t sig. 0,017 < 0,05. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Specs pada Mahasiswa di Kota Langsa, dimana dari uji t diperoleh nilai t sig. 0,027 < 0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Specs pada Mahasiswa di Kota Langsa, dimana dari uji t diperoleh nilai t sig. 0,020 < 0,05. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Specs pada Mahasiswa di Kota Langsa, dimana dari uji t diperoleh nilai t sig. 0,023 < 0,05. Citra merek, kualitas produk, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Specs pada Mahasiswa di Kota Langsa, dimana dari uji F diperoleh nilai F sig. 0,004 < 0,05. Dari analisis koefisien determinasi diketahui bahwa variabel citra merek, kualitas produk, harga, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian produk sepatu Specs pada Mahasiswa di Kota Langsa sebesar 48,4%, sedangkan sisanya 51,6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini.
Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan PembelianFile ::(login required)
Tipe Items | : Skripsi |
Penulis/Penyusun | : Fitrah fahmi |
Fakultas | : Fakultas Ekonomi |
Program.Studi | : Manajemen (2021) |
Tanggal disimpan | : 21-09-2021 16:00 |
Terakhir diubah | : 08-02-2022 10:59 |
Penerbit | : Langsa, Universitas Samudra, 2021 |
URI | : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=1666 |
Root | : https://www.unsam.ac.id |