PENGARUH PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE, PROMOSI DAN VARIASI PRODUK TERHADAP TINGKAT KUNJUNGAN DI UFUK COFFEE LANGSA

Nazla Andira (2024), PENGARUH PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE, PROMOSI DAN VARIASI PRODUK TERHADAP TINGKAT KUNJUNGAN DI UFUK COFFEE LANGSA . Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh people, physical evidence, promosi dan variasi produk terhadap tingkat kunjungan di Ufuk Coffee Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden yang telah melakukan pembelian di Ufuk Coffee Langsa. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukkan Y= 2,440 + 0,225X1 + 0,082X2 + 0,172X3 + 0,163X4. Hasil uji t menyatakan faktor people berpengaruh signifikan terhadap tingkat kunjungan di Ufuk Coffee Langsa, physical evidence berpengaruh signifikan terhadap tingkat kunjungan di Ufuk Coffee Langsa, promosi berpengaruh signifikan terhadap tingkat kunjungan di Ufuk Coffee Langsa, dan variasi produk berpengaruh signifikan terhadap tingkat kunjungan di Ufuk Coffee Langsa. Hasil uji F menunjukkan people, physical evidence, promosi dan variasi produk berpengaruh signifikan terhadap tingkat kunjungan di Ufuk Coffee Langsa. Hasil uji koefisien determinasi (adjusted R2) diperoleh nilai 0,639 atau sebesar 63,9% hal ini berarti variabel people, physical evidence, promosi dan variasi produk mempengaruhi tingkat kunjungan di Ufuk Coffee Langsa. Sedangkan sisanya 36,1% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci : People, Physical Evidence, Promosi, Variasi Produk

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Nazla Andira
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2024)
Tanggal disimpan : 11-12-2023 18:08
Terakhir diubah : 28-12-2023 10:05
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2024
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=5077
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!