PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KRAV KOFFIE DI KOTA LANGSA

Yuni Triana (2021), PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KRAV KOFFIE DI KOTA LANGSA. Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Krāv Koffie di Kota Langsa. Populasi penelitian adalah konsumen Krāv Koffie di Kota Langsa dengan sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Metode analisis data menggunakan persamaan regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2) serta uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian diperoleh Y = 3,413 + 0,390X1 + 0,385X2. Store atmosphere dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Krāv Koffie. Hasil uji koefisien determinasi (R2) 57,9% variabel store atmosphere dan kualitas produk dapat menjelaskan variabel kepuasan pelanggan pada Krāv Koffie sisanya sebesar 42,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti harga. Hasil uji t secara parsial dan simultan store atmosphere dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Krāv Koffie di Kota Langsa.

Kata kunci : Store Atmosphere, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Yuni Triana
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2021)
Tanggal disimpan : 13-10-2023 10:19
Terakhir diubah : 13-10-2023 17:12
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2021
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=4741
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!