PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG GARNIER MEN DI KOTA LANGSA

M. Fadly (2023), PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG GARNIER MEN DI KOTA LANGSA. Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction, customer experience dan kualitas produk terhadap minat beli ulang Garnier Men di Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden yang pernah membeli dan memakai produk Garnier Men. Metode analisis data menggunakan persamaan regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian menunjukkan Y = 2.285 + 0,265X1 + 0,229X2 + 0,320X3 . Berdasarkan hasil uji t customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang Garnier Men di Kota Langsa, customer experience berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang Garnier Men di Kota Langsa, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang Garnier Men di Kota Langsa. Hasil uji F dapat dinyatakan secara simultan customer satisfaction, customer experience dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang Garnier Men di Kota Langsa. Hasil uji koefisien determinasi (Adjusted R2) diperoleh 0,689 atau sebesar 68,9% customer satisfaction, customer experience dan kualitas produk dapat menjelaskan variabel minat beli ulang Garnier Men di Kota Langsa.


 


 


 


 

Kata kunci : Customer Satisfaction, Customer Experience, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : M. Fadly
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2023)
Tanggal disimpan : 15-03-2023 16:13
Terakhir diubah : 27-03-2023 14:12
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2023
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=3925
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!