PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SEPATU CHARLES & KEITH SEMI PREMIUM DI KOTA LANGSA

Febri Dwi Andini (2023), PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SEPATU CHARLES & KEITH SEMI PREMIUM DI KOTA LANGSA. Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel apa saja yang mempengaruhi minat beli ulang produk sepatu Charles & Keith Semi Premium di Kota Langsa. Variabel yang diduga mempengaruhi minat beli ulang sepatu Charles & Keith Semi Premium di Kota Langsa  yaitu kualitas produk, citra merek dan inovasi produk. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kuesioner dibagikan ke 96 responden. Untuk menganalisis data kuesioner tersebut digunakan analisis regresi linier berganda. Dalam pengolahan data digunakan bantuan software SPSS 20. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel yang mempengaruhi minat beli ulang produk sepatu Charles & Keith Semi Pemium adalah variabel kualitas produk dan variabel inovasi produk.

Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Inovasi Produk, Minat Beli Ulang, Analisis Regresi Linier Berganda.

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Febri Dwi Andini
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2023)
Tanggal disimpan : 03-03-2023 11:55
Terakhir diubah : 28-03-2023 14:47
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2023
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=3868
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!