PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA LANGSA (STUDI KASUS PADA SKINCARE MEREK SAFI)

Tiara Rizky Fahrani (2023), PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA LANGSA (STUDI KASUS PADA SKINCARE MEREK SAFI). Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Tujuan dilakukan penelitian agar dapat melihat islamic branding, kualitas produk, dan lifestyle pengaruhnya terhadap minat pembelian produk skincare merek Safi pada milenial Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden dengan frekuensi pembelian minimal satu kali atau lebih. Dari hasil regresi linear berganda menunjukkan Y= 1,065 + 0,251X1 + 0,333X2 + 0,370X3. Dari uji t menyatakan faktor islamic branding, kualitas produk, dan lifestyle secara parisal memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli skincare Safi bagi milenial kota Langsa. Hasil uji F menyatakan islamic branding, kualitas produk, dan lifestyle secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli skincare Safi bagi milenial kota Langsa. Dari uji koefisien determinasi (Adjusted R2) didapatkan sebesar 0,788 atau 78,8% variabel islamic branding, kualitas produk, dan lifestyle mempengaruhi minat beli pada skincare Safi bagi milenial kota Langsa. Untuk sisanya 21,2% dapat berpengaruh dari variabel yang tidak diamati.

Kata kunci : Islamic Branding, Kualitas Produk, Lifestyle

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Tiara Rizky Fahrani
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2023)
Tanggal disimpan : 02-03-2023 16:22
Terakhir diubah : 16-03-2023 11:17
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2023
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=3856
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!