PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST, DAN FOOD BLOGGER TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN INDOMIE DI KOTA LANGSA

NUR FITRIYA (2023), PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST, DAN FOOD BLOGGER TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN INDOMIE DI KOTA LANGSA. Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand trust dan food blogger terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan persamaan regresi yaitu Y = 3,938 + 0,663X1 + 0,480X2 + 0,519X3. Dari uji t diketahui bahwa brand awareness, brand trust dan food blogger secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Kota Langsa, dimana diperoleh nilai t sig. < 0,05. Dari uji F diketahui bahwa brand awareness, brand trust dan food blogger secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Kota Langsa, dimana masing-masing variabel bebas memiliki nilai F sig. < 0,05. Brand awareness, brand trust dan food blogger mempengaruhi keputusan pembelian produk mie instan Indomie di Kota Langsa sebesar 65%, sedangkan sisanya 35% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini.

Kata kunci : Brand Awareness, Brand Trust, Food Blogger, Keputusan Pembelian

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : NUR FITRIYA
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2023)
Tanggal disimpan : 13-02-2023 15:52
Terakhir diubah : 16-03-2023 10:36
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2023
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=3775
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!