Pencarian
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DISTRIBUSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG SUNCO (STUDI KASUS PADA IBU RUMAH TANGGA DI KOTA LANGSA)
INDAH PERMATA SARI (2023),
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DISTRIBUSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG SUNCO (STUDI KASUS PADA IBU RUMAH TANGGA DI KOTA LANGSA). Skripsi, Universitas Samudra.
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, distribusi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian minyak goreng Sunco pada Ibu Rumah Tangga di Kota Langsa. Sampel yang digunakan berjumlah 96 responden. Metode analisis data yaitu analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Persamaan regresi dalam penelitian ini yaitu Y = 4,170 + 0,118X1 + 0,230X2 + 0,357X3 + 0,212X4. Dari uji t dapat dijelaskan bahwa citra merek, harga, distribusi dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dimana diperoleh nilai t sig. < 0,05. Dari uji F dapat dijelaskan bahwa citra merek, harga, distribusi dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dimana masing-masing variabel bebas memiliki nilai F sig. < 0,05. Dari uji koefisien determinasi dapat dijelaskan bahwa citra merek, harga, distribusi dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian minyak goreng Sunco pada ibu rumah tangga di Kota Langsa sebesar 62,4%, sedangkan sisanya 37,6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini.
Kata kunci : Citra Merek, Harga, Distribusi, Kualitas Produk, Keputusan PembelianFile ::(login required)
Tipe Items | : Skripsi |
Penulis/Penyusun | : INDAH PERMATA SARI |
Fakultas | : Fakultas Ekonomi |
Program.Studi | : Manajemen (2023) |
Tanggal disimpan | : 13-02-2023 11:18 |
Terakhir diubah | : 20-03-2023 11:59 |
Penerbit | : Langsa, Universitas Samudra, 2023 |
URI | : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=3770 |
Root | : https://www.unsam.ac.id |