Pencarian
PENGARUH KEMASAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI KOTA LANGSA
SRI DEWI PUSPITA SARI (2023),
PENGARUH KEMASAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI KOTA LANGSA. Skripsi, Universitas Samudra.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemasan, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden. metode analisis dasar menggunakan regresi linier berganda, uji t,uji F dan uji koefisien determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukkan Y= 0,784 + 0,171 + 0,262 + 0,529. Hasil uji t menyatakan faktor kemasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di kota Langsa, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di kota Langsa, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di kota Langsa. Hasil uji F menunjukkan kemasan, persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di kota Langsa. Hasil uji koefisien determinasi (Adjusted R2) diperoleh nilai 0,808 atau sebesar 80,8%.
Kata kunci : Kemasan, Persepsi Harga,Kualitas ProdukFile ::(login required)
Tipe Items | : Skripsi |
Penulis/Penyusun | : SRI DEWI PUSPITA SARI |
Fakultas | : Fakultas Ekonomi |
Program.Studi | : Manajemen (2023) |
Tanggal disimpan | : 11-02-2023 12:41 |
Terakhir diubah | : 13-03-2023 16:04 |
Penerbit | : Langsa, Universitas Samudra, 2023 |
URI | : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=3768 |
Root | : https://www.unsam.ac.id |