PENGARUH KEMASAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI KOTA LANGSA

SRI DEWI PUSPITA SARI (2023), PENGARUH KEMASAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT DI KOTA LANGSA. Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemasan, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden. metode analisis dasar menggunakan regresi linier berganda, uji t,uji F dan uji koefisien determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukkan Y= 0,784 + 0,171 + 0,262 + 0,529. Hasil uji t menyatakan faktor kemasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di kota Langsa, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di kota Langsa, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di kota Langsa. Hasil uji F menunjukkan kemasan, persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di kota Langsa. Hasil uji koefisien determinasi (Adjusted R2) diperoleh nilai 0,808 atau sebesar 80,8%.

Kata kunci : Kemasan, Persepsi Harga,Kualitas Produk

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : SRI DEWI PUSPITA SARI
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2023)
Tanggal disimpan : 11-02-2023 12:41
Terakhir diubah : 13-03-2023 16:04
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2023
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=3768
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!