PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KAFE KANASHA BISTRO DI KOTA LANGSA)

Suherman (2022), PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KAFE KANASHA BISTRO DI KOTA LANGSA) . Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada kafe Kanasha Bistro di Kota Langsa. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden dengan frekuensi pembelian minimal dua kali atau lebih di kafe Kanasha Bistro. Metode analisis data menggunakan persamaan regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan Y = 2,642 +  0,009X1 + 0,359X2 + 0,118X3 + 0,039X4. Hasil uji t menyatakan faktor harga berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan kafe Kanasha Bistro, faktor store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan kafe Kanasha Bistro, faktor kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan kafe Kanasha Bistro, dan faktor kepuasan pelanggan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelangggan kafe Kanasha Bistro. Hasil uji F menyatakan harga, store atmosphere, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada kafe Kanasha Bistro. Hasil uji koefisien determinasi (Adjusted R2) diperoleh nilai 0,329 atau sebesar 32,9% faktor harga, store atmosphere, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan sementara sisanya 67,1% dipengaruh oleh variabel lain seperti: faktor kualitas produk dan relationship marketing.

Kata kunci : Harga, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Suherman
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2022)
Tanggal disimpan : 24-01-2022 17:02
Terakhir diubah : 11-02-2022 16:15
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2022
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=2370
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!