ENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI DI AMMA SPOT COFFEE SIMPANG PERUMNAS KOTA LANGSA

Lyra Anandita (2024), ENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI DI AMMA SPOT COFFEE SIMPANG PERUMNAS KOTA LANGSA . Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengevaluasi pengaruh dari bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman kopi di Amma Spot Coffee Simpang Perumnas Kota Langsa. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling berupa accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Untuk melihat pengaruh bauran pemasaran (X1) produk, (X2) harga, (X3) tempat, dan (X4) promosi terhadap variabel (Y) keputusan pembelian minuman kopi di Amma Spot Coffee Simpang Perumnas Kota Langsa, penulis menggunakan metode regresi linier berganda. Analisis data dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak komputer SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga (X2) dan tempat (X4) berpengaruh sangat nyata dan promosi (X4) berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian minuman kopi di Amma Spot Coffee Simpang Perumnas Kota Langsa. Sementara itu, variabel produk tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian minuman kopi di Amma Spot Coffee Simpang Perumnas Kota Langsa.

Kata kunci : Bauran pemasaran, kedai kopi dan konsumen.

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Lyra Anandita
Fakultas : Fakultas Pertanian
Program.Studi : Agribisnis (2024)
Tanggal disimpan : 24-06-2024 12:53
Terakhir diubah : 09-07-2024 10:40
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2024
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=6025
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!