Pencarian
PENGARUH E-WOM, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA SEND DELIVERY DI KOTA LANGSA
MUHAMMAD RAFFI (2023),
PENGARUH E-WOM, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA SEND DELIVERY DI KOTA LANGSA. Skripsi, Universitas Samudra.
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh E-WOM, harga, dan kualitas pelayanan terhadap penggunaan jasa Send Delivery di Kota Langsa. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dan kualitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yaitu 96 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert, observasi dan wawancara. Metode analisis menggunakan regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (adjusted R2). Hasil persamaan regresi menunjukan Y= 1,100 + 0,263 X1 + 0,238 X2 + 0,308 X3. Hasil uji t menunjukkan faktor E-WOM berpengaruh signifikan terhadap pengguna jasa Send Delivery di Kota Langsa, harga berpengaruh signifikan terhadap pengguna jasa Send Delivery di Kota Langsa, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap pengguna jasa Send Delivery di Kota Langsa. Hasil uji koefisien determinasi (adjusted R2) diperoleh nilai 0,511 atau sebesar 51,1% variabel EWOM, harga, dan kualitas pelayanan mempengaruhi keputusan pembelian Send Delivery di Kota Langsa.
Kata kunci : E-WOM, Harga, Kualitas Pelayanaan, Pengguna JasaFile ::(login required)
Tipe Items | : Skripsi |
Penulis/Penyusun | : MUHAMMAD RAFFI |
Fakultas | : Fakultas Ekonomi |
Program.Studi | : Manajemen (2023) |
Tanggal disimpan | : 28-08-2023 10:00 |
Terakhir diubah | : 28-08-2023 10:51 |
Penerbit | : Langsa, Universitas Samudra, 2023 |
URI | : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=4375 |
Root | : https://www.unsam.ac.id |