Pencarian
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN DI TAMAN HUTAN KOTA LANGSA
Suci Pramida (2023),
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN DI TAMAN HUTAN KOTA LANGSA. Skripsi, Universitas Samudra.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan daya tarik wisata terhadap minat berkunjung kembali wisatawan di Taman Hutan Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini yaitu 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Persamaan regresi dalam penelitian ini yaitu Y = 5,118 + 0,219X1 + 0,451X2 + 0,338X3. Dari uji t dapat dijelaskan bahwa kualitas pelayanan, promosi, dan daya tarik wisata secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali wisatawan di Taman Hutan Kota Langsa. Dari uji F dapat dijelaskan bahwa kualitas pelayanan, promosi, dan daya tarik wisata secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali wisatawan di Taman Hutan Kota Langsa. Dari uji koefisien determinasi dapat dijelaskan bahwa kualitas pelayanan, promosi, dan daya tarik wisata mempengaruhi minat berkunjung kembali wisatawan di Taman Hutan Kota Langsa sebesar 60,1%, sedangkan sisanya 39,9% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Daya Tarik Wisata, Minat Berkunjung KembaliFile ::(login required)
Tipe Items | : Skripsi |
Penulis/Penyusun | : Suci Pramida |
Fakultas | : Fakultas Ekonomi |
Program.Studi | : Manajemen (2023) |
Tanggal disimpan | : 09-03-2023 16:10 |
Terakhir diubah | : 17-03-2023 11:08 |
Penerbit | : Langsa, Universitas Samudra, 2023 |
URI | : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=3900 |
Root | : https://www.unsam.ac.id |