PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAKULT DI KOTA LANGSA

SUSIANA (2022), PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAKULT DI KOTA LANGSA. Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Pengetahuan Produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan Pembelian Yakult di Kota Langsa. Metode analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisa regresi linier berganda Y = 3,202 - 0,044 X1 + 0,329 X2 + 0,486 X3. Variabel Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Yakult di Kota Langsa, Variabel Gaya Hidup dan Pengetahuan Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Yakult di Kota Langsa. Sementara Secara simultan variabel Kualitas Produk, Gaya Hidup, dan Pengetahuan Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Yakult di Kota Langsa. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R2) adalah 0.468 atau 46,8%. Hal ini menunjukkan variabelKualitas Produk, Gaya Hidup, dan Pengetahuan Produk mempengaruhi Keputusan Pembelian sebesar 46,8 %

Kata kunci : Kualitas Produk, Gaya Hidup, Pengetahuan Produk, Keputusan Pembelian

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : SUSIANA
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2022)
Tanggal disimpan : 30-08-2022 13:24
Terakhir diubah : 28-09-2022 22:22
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2022
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=3231
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!