ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP SAYURAN HIDROPONIK DI UD.ACEH HIDROPONIK KECAMATAN KARANG BARU KABUPATEN ACEH TAMIANG

Ahmad Nazri Dwi Nugrah (2022), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP SAYURAN HIDROPONIK DI UD.ACEH HIDROPONIK KECAMATAN KARANG BARU KABUPATEN ACEH TAMIANG. Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan di UD.Aceh Hidroponik Desa Medang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap sayuran hidroponik di UD.Aceh Hidroponik Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Hasil penelitian yang didapatkan yaitu Variabel Kualitas (X1) tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli sayuran hidroponik di UD.Aceh Hidroponik Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Variabel Harga (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli sayuran hidroponik di UD.Aceh Hidroponik Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Variabel Distribusi (X3) tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli sayuran hidroponik di UD.Aceh Hidroponik Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Variabel Promosi (X4) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli sayuran hidroponik di UD.Aceh Hidroponik Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Kata kunci : Minat Beli, Konsumen, Sayuran Hidroponik

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Ahmad Nazri Dwi Nugrah
Fakultas : Fakultas Pertanian
Program.Studi : Agribisnis (2022)
Tanggal disimpan : 08-07-2022 16:54
Terakhir diubah : 25-07-2022 05:26
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2022
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=2985
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!