Pencarian
ANALISIS PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ADVENTURE STORE LANGSA ( STUDI KASUS MEREK EIGER)
Musliandar (2020),
ANALISIS PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ADVENTURE STORE LANGSA ( STUDI KASUS MEREK EIGER). Skripsi, Universitas Samudra.
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi ekuitas merek yang terdiri dari variabel brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap minat beli konsumen pada Adventure Store Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convinience-purposive sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini dilakukan dengan uji t, uji f, dan R2. Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah : Y = 0,378 + 0,152x1 + 0,009x2 + 0,339x3+ 0,394x4. Dari nilai koefisien determinasi sebesar 0,637 atau 63,7% dapat disimpulkan bahwa minat beli dapat di jelaskan oleh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, dan Brand Loyalty, sedangkan sisanya sebesar 36,3%, dapat dijelaskan oleh faktor yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Kata kunci : brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty terhadap minat beliFile ::(login required)
Tipe Items | : Skripsi |
Penulis/Penyusun | : Musliandar |
Fakultas | : Fakultas Ekonomi |
Program.Studi | : Manajemen (2020) |
Tanggal disimpan | : 12-01-2022 12:05 |
Terakhir diubah | : 17-02-2022 10:58 |
Penerbit | : Langsa, Universitas Samudra, 2020 |
URI | : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=2320 |
Root | : https://www.unsam.ac.id |