PENGARUH HARGA, LOKASI DAN CITA RASA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CAFE JAMU MAS BEDOEL DI KOTA LANGSA

Khairina (2022), PENGARUH HARGA, LOKASI DAN CITA RASA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CAFE JAMU MAS BEDOEL DI KOTA LANGSA . Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan cita rasa terhadap minat beli konsumen pada cafe jamu Mas Bedoel di Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan analisis koefisien determinasi. Persamaan regresi dalam penelitian ini yaitu Y = 7,320 + 0,012X1 + 0,023X2 + 0,387X3. Dari uji t diketahui bahwa harga, lokasi, dan cita rasa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada cafe jamu Mas Bedoel di Kota Langsa. Dari uji F diketahui bahwa harga, lokasi, dan cita rasa secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada cafe jamu Mas Bedoel di Kota Langsa. Dari analisis koefisien determinasi diketahui harga, lokasi dan cita rasa mempengaruhi minat beli konsumen pada cafe jamu Mas Bedoel di Kota Langsa sebesar 38,9%, sedangkan sisanya 61,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini seperti promosi dan variasi produk.

Kata kunci : Harga, Lokasi, Cita Rasa, Minat Beli

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Khairina
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2022)
Tanggal disimpan : 30-12-2021 11:07
Terakhir diubah : 14-02-2022 14:31
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2022
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=2271
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!