ANALISIS BRAND LOYALTY PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA DAN TARI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SAMUDRA

SRI MARINI (2018), ANALISIS BRAND LOYALTY PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA DAN TARI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SAMUDRA. Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui perbedaan dari brand
loyalty air minum dalam kemasan merek Aqua dan Tari. Penelitian menggunakan
populasi yaitu mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Samudra
dengan jumlah populasi sebanyak 891 orang dan kemudian diambil menjadi
sampel sebanyak 90 orang dengan metode accident sampling. Metode analisis
data menggunakan uji beda t test. Hasil penelitian diperoleh hasil penelitian
diperoleh rata-rata tanggapan pada brand loyalty air minum dalam kemasan merek
Aqua sebesar 4,4 atau dalam skala likert adalah setuju, dan dapat dinyatakan
bahwa konsumen atau mahasiswa dan mahasiswi lebih loyal terhadap air minum
dalam kemasan merek Aqua, sedangkan untuk merek Tari diperoleh rata-rata
tanggapan sebesar 3,1 atau dalam skala likert kurang setuju dan dapat dinyatakan
brand loyalty konsumen atau mahasiswa dan mahasiswi kurang loyal terhadap air
minum dalam kemasan merek Tari dan hasil uji beda t tes diperoleh nilai
signifikan 2 tailed sebesar 0,000 pada α 5% atau 0,000 < 0,05 maka Ha diterima
dan dapat dinyatakan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara brand
loyalty air mineral Aqua dan Tari.

Kata kunci : -
File
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : SRI MARINI
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2018)
Pembimbing : (1). Muhammad Rizal, S.E, M.M (2). Suri Amilia, S.E., M.Si
Tanggal disimpan : 25-03-2019 11:58
Terakhir diubah : 25-03-2019 11:58
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2018
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=215