PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI MORIS BAKERY AND CAKE DI KOTA LANGSA

Nurhafni Sabila (2022), PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI MORIS BAKERY AND CAKE DI KOTA LANGSA. Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Roti Moris Bakery and Cake di Kota Langsa. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel yaitu 97 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukkan Y= -0,104 + 0,615X1 – 0,240X2 – 0,050X3 + 0, 247X4 + 0,430X5. Hasil uji t menyatakan variabel tangible, assurance dan empathy berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel reliability dan responsiveness berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Roti Moris Bakery and Cake di Kota Langsa. Hasil uji F menyatakan variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Roti Moris Bakery and Cake di Kota Langsa. Hasil uji koefisien determinasi (Adjusted R2) diperoleh nilai 0,749 atau sebesar 74,9% variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy dapat menjelaskan variabel keputusan pembelian.

Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Nurhafni Sabila
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2022)
Tanggal disimpan : 03-12-2021 12:07
Terakhir diubah : 14-12-2021 07:20
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2022
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=2120
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!