FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ATAP DAUN NIPAH (NYPA FRUTICANS) DI KECAMATAN SERUWAY KABUPATEN ACEH TAMIANG

Aqshal Sb (2021), FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ATAP DAUN NIPAH (NYPA FRUTICANS) DI KECAMATAN SERUWAY KABUPATEN ACEH TAMIANG. Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian atap daun nipah (Nypa fruticans) di Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 30 orang. Untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian atap daun nipah digunakan analisis statistic dengan metode regresi linier berganda. Pengolahan data dilakukan menggunakan software komputer spss 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian atap daun nipah di Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang dan variabel selera dan pendapatan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian atap daun nipah di Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang.

Kata kunci : Konsumen, Pembelian, dan Atap Daun Nipah

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Aqshal Sb
Fakultas : Fakultas Pertanian
Program.Studi : Agribisnis (2021)
Tanggal disimpan : 09-08-2021 11:08
Terakhir diubah : 09-08-2021 11:29
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2021
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=1520
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!