FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TANAMAN HIAS SRI REZEKI (AGLAONEMA SP.) DI DESA BANGUN SARI KECAMATAN TANJUNG MORAWA KABUPATEN DELI SERDANG

Dara Meutia Iswad (2021), FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TANAMAN HIAS SRI REZEKI (AGLAONEMA SP.) DI DESA BANGUN SARI KECAMATAN TANJUNG MORAWA KABUPATEN DELI SERDANG . Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian tanaman hias Sri Rezeki (Aglaonema sp.) di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Penelitian ini dilakukan di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accindental sampling dengan jumlah sampel sebanya 35 orang. Untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalah pembelian tanaman hias Sri Rezeki (Aglaonema sp.) digunakan analisis statistik dengan metode regresi linier berganda. Pengolahan data dilakukan menggunakan software komputer SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel trend dan selera konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian tanaman hias Sri Rezeki (Aglaonema sp.) di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang dan variabel harga dan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian tanaman hias Sri Rezeki (Aglaonema sp.) di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Kata kunci : konsumen,pembelian, dan tanaman hias

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Dara Meutia Iswad
Fakultas : Fakultas Pertanian
Program.Studi : Agribisnis (2021)
Tanggal disimpan : 17-06-2021 10:14
Terakhir diubah : 17-06-2021 10:55
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2021
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=1332
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!