PENGARUH IN STORE STIMULI DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SUZUYA KOTA LANGSA

Aventia Dewi (2021), PENGARUH IN STORE STIMULI DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SUZUYA KOTA LANGSA . Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh in store stimuli dan shopping lifestyle terhadap impulse buying. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah : Y = 2,752 + 0,419X1+0,464 X2.. Variabel in store stimuli dan shopping lifestyle secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap impulse buying. Secara simultan variabel in store stimuli dan shopping lifestyle memiliki pengaruh yang signifikan terhadap impulse buying. Hasil koefisien determinasi (R²) variabel in store stimuli dan shopping lifestyle terhadap impulse buying berpengaruh sebesar 0,448 atau 44,8%.

Kata kunci : In Store Stimuli, Shopping Lifestyle, Impulse Buying

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Aventia Dewi
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2021)
Tanggal disimpan : 22-01-2021 10:03
Terakhir diubah : 25-02-2021 16:12
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2021
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=870
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!