Pencarian
PENGARUH IN STORE STIMULI DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SUZUYA KOTA LANGSA
Aventia Dewi (2021),
PENGARUH IN STORE STIMULI DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SUZUYA KOTA LANGSA . Skripsi, Universitas Samudra.
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh in store stimuli dan shopping lifestyle terhadap impulse buying. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah : Y = 2,752 + 0,419X1+0,464 X2.. Variabel in store stimuli dan shopping lifestyle secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap impulse buying. Secara simultan variabel in store stimuli dan shopping lifestyle memiliki pengaruh yang signifikan terhadap impulse buying. Hasil koefisien determinasi (R²) variabel in store stimuli dan shopping lifestyle terhadap impulse buying berpengaruh sebesar 0,448 atau 44,8%.
Kata kunci : In Store Stimuli, Shopping Lifestyle, Impulse BuyingFile ::(login required)
Tipe Items | : Skripsi |
Penulis/Penyusun | : Aventia Dewi |
Fakultas | : Fakultas Ekonomi |
Program.Studi | : Manajemen (2021) |
Tanggal disimpan | : 22-01-2021 10:03 |
Terakhir diubah | : 25-02-2021 16:12 |
Penerbit | : Langsa, Universitas Samudra, 2021 |
URI | : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=870 |
Root | : https://www.unsam.ac.id |