Pencarian
PENGARUH HARGA, KEPUASAN KONSUMEN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO A5 JAYA DI KOTA LANGSA
Annisa Husrina (2022),
PENGARUH HARGA, KEPUASAN KONSUMEN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO A5 JAYA DI KOTA LANGSA . Skripsi, Universitas Samudra.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga, Kelengkapan Produk, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada Toko A5 Jaya di Kota Langsa. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko A5 Jaya yang ada di Kota Langsa dengan jumlah populasi yang tidak diketahui dan sampel yang digunakan berjumlah 96 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Persamaan analisis regresi linier berganda yang diperoleh yaitu Y= -2,632 + 0,739X1 + 0,010X2 + 0,609X3. Nilai konstanta sebesar -2,632 adalah nilai variable X bernilai tetap. Hasil uji t variable X1 memiliki nilai 0,000<0,05 yang artinya variable X1 berpengaruh signifikan terhadap Y, variable X2 memiliki nilai 0,868>0,05 yang artinya variable X2 berpengaruh tidak signifikan terhadap Y, variable X3 memiliki nilai 0,000<0,05 yang artinya variabel X3 berpengaruh signifikan terhadap Y. hasil uji F dperoleh nilai 0,000<0,05 yang menunjukkan bahwa variabel yang digunakan berpengaruh signifikan terhadap Y. Hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai 55,8% dan sisanya 44,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini.
Kata kunci : Harga, Kelengkapan Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas KonsumenFile ::(login required)
Tipe Items | : Skripsi |
Penulis/Penyusun | : Annisa Husrina |
Fakultas | : Fakultas Ekonomi |
Program.Studi | : Manajemen (2022) |
Tanggal disimpan | : 16-08-2022 07:43 |
Terakhir diubah | : 18-08-2022 13:57 |
Penerbit | : Langsa, Universitas Samudra, 2022 |
URI | : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=3195 |
Root | : https://www.unsam.ac.id |