PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOYS COFFEE LANGSA

AGUNG MANDALA PUTRA ARIFIN (2019), PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOYS COFFEE LANGSA . Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere
terhadap keputusan pembelian pada Boys Coffee Langsa. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan
analisis regresi linier sederhana, uji t, uji korelasi, dan uji koefisien determinasi(R2). Dari analisis data diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 3,223 + 0,291X.
Konstanta sebesar 3,223 adalah nilai variabel keputusan pembelian apabila
variabel store atmosphere bernilai nol. Koefisien regresi store atmosphere
menunjukkan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t diketahui
bahwa store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
pada Boys Coffee Langsa, dimana diperoleh nilai t sig. < 0,05 (0,001 < 0,05).
Hasil uji koefisien korelasi (R) sebesar 32,9% menunjukkan bahwa hubungan
store atmosphere dengan keputusan pembelian adalah hubungan antar variabel
yang rendah. Hasil uji koefisien determinasi (R2) dapat dijelaskan bahwa store
atmosphere mempengaruhi keputusan pembelian pada Boys Coffee Langsa
sebesar 10,8%, sedangkan sisanya 89,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang
tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci : -
File
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : AGUNG MANDALA PUTRA ARIFIN
Fakultas : Fakultas Ekonomi
Program.Studi : Manajemen (2019)
Pembimbing : -
Tanggal disimpan : 18-02-2020 10:04
Terakhir diubah : 18-02-2020 10:04
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2019
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=310