FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SUSU KAMBING ETAWA (STUDI KASUS USAHA TERNAK KAMBING ETAWA PAK YETNO DI DESA BENUA RAJA KECAMATAN RANTAU KABUPATEN ACEH TAMIANG)

Suhaida putri (2022), FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SUSU KAMBING ETAWA (STUDI KASUS USAHA TERNAK KAMBING ETAWA PAK YETNO DI DESA BENUA RAJA KECAMATAN RANTAU KABUPATEN ACEH TAMIANG). Skripsi, Universitas Samudra.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempegaruhi kepuasan konsumen terhadap susu kambing etawa di Usaha Ternak Kambing Etawa Pak Yetno Di Desa Benua Raja Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dimana penetuan sampel berdasarkan kebetulan. Data yang digunakan dalam penelitian ii yaitu data primer dan data sekunder. Untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap susu kambing etawa di Usaha Ternk Kambing Etawa Pak Yetno digunakan analisis statistik dengan metode analisis regresi linier berganda. Sedangkan untuk pengolahan data dilakukan menggunakan sofware komputer SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen terhadap susu kambing etawa (Y), variabel kualitas pelayanan (X2) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen terhadap susu kambing etawa sedangkan variabel lokasi (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen terhadap susu kambing etawa Di Usaha Ternak Kambing Etawa Pak Yetno di Desa Benua Raja Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang

Kata kunci : Kepuasan konsumen, Susu Kambing Etawa

File ::(login required)
Tipe Items : Skripsi
Penulis/Penyusun : Suhaida putri
Fakultas : Fakultas Pertanian
Program.Studi : Agribisnis (2022)
Tanggal disimpan : 15-07-2022 16:06
Terakhir diubah : 22-07-2022 17:11
Penerbit : Langsa, Universitas Samudra, 2022
URI : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=3014
Root : https://www.unsam.ac.id
Kembali ke atas!