Pencarian
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET SUZUYA DI KOTA LANGSA
ARIANTI YUS (2018),
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR
PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN PADA SUPERMARKET SUZUYA DI KOTA LANGSA
. Skripsi, Universitas Samudra.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, barang dagang, dan
lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Suzuya di Kota
Langsa. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 96 responden.
Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, uji
korelasi (R), dan analisis koefisien determinasi (Adjusted R2). Persamaan regresi
yang diperoleh dari hasil analisis data yaitu Y = -0,192 + 0,089X1+ 0,127X2+0,833X3
. Hasil uji t diketahui bahwa harga, barang dagang, dan lokasi secara
parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada
supermarket Suzuya di Kota Langsa. Hasil uji F diketahui bahwa harga, barang
dagang, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian konsumen pada supermarket Suzuya di Kota Langsa. Hasil uji
koefisien determinasi (Adjusted R Square) diketahui bahwa harga, barang dagang
(merchandise), dan lokasi mempengaruhi keputusan pembelian pada supermarket
Suzuya di Kota Langsa sebesar 70%, sedangkan sisanya 30% dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
File ::(login required)
Tipe Items | : Skripsi |
Penulis/Penyusun | : ARIANTI YUS |
Fakultas | : Fakultas Ekonomi |
Program.Studi | : Manajemen (2018) |
Tanggal disimpan | : 12-02-2020 11:46 |
Terakhir diubah | : 12-02-2020 11:46 |
Penerbit | : Langsa, Universitas Samudra, 2018 |
URI | : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=279 |
Root | : https://www.unsam.ac.id |