Pencarian
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR N-MAX DI KOTA LANGSA
Mulia Irfandi (2021),
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR N-MAX DI KOTA LANGSA
. Skripsi, Universitas Samudra.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor N-Max di Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan analisis koefisien determinasi. Persamaan regresi yang diperoleh dari hasil penelitian yaitu Y = 2,349 + 0,299X1 + 0,198X2. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor N-Max di Kota Langsa, dimana dari uji t diperoleh nilai t sig. 0,000 < 0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor N-Max di Kota Langsa, dimana dari uji t diperoleh nilai t sig. 0,009 < 0,05. Citra merek dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor N-Max di Kota Langsa, dimana dari uji F diperoleh nilai F sig. 0,000 < 0,05. Dari analisis koefiisen determinasi diketahui bahwa citra merek dan harga mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor N-Max di Kota Langsa 33,6%, sedangkan sisanya 66,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini seperti kualitas produk dan promosi.
Kata kunci : Citra Merek, Harga, Keputusan PembelianFile ::(login required)
Tipe Items | : Skripsi |
Penulis/Penyusun | : Mulia Irfandi |
Fakultas | : Fakultas Ekonomi |
Program.Studi | : Manajemen (2021) |
Tanggal disimpan | : 13-07-2021 09:43 |
Terakhir diubah | : 14-07-2021 09:28 |
Penerbit | : Langsa, Universitas Samudra, 2021 |
URI | : https://etd.unsam.ac.id/detail.php?id=1428 |
Root | : https://www.unsam.ac.id |